Resmi Didukung Perindo, Khofifah: Semua Dukungan Jadi Bagian Srategis Perkuat Pilgub Jatim

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:35 WIB
loading...
Resmi Didukung Perindo, Khofifah: Semua Dukungan Jadi Bagian Srategis Perkuat Pilgub Jatim
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersalaman dengan Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (22/5/2024). Perindo resmi mendukung Khofifah dan Emil Dardak di Pilgub Jatim. FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur yang didukung Partai Perindo , Khofifah Indar Parawansa akan tetap menjaga ekosistem politik yang sudah terbangun selama ini. Semua dukungan pada dirinya dan Emil Dardak akan menjadi bagian strategis untuk memperkuat posisi dalam Pilgub Jatim.

Hal ini disampaikan Khofifah usai menerima surat dukungan Partai Perindo kepada dirinya dan Emil Dardak pada Pilgub Jatim di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Surat dukungan diberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Khofifah mengatakan, saat memimpin Jawa Timur di periode sebelumnya, dirinya dan Emil Dardak telah bekerja keras melayani masyarakat. Bahkan terkadang harus bekerja hingga dini hari.



"Pada dasarnya kami bekerja melampaui tugas selama ini. Menyebut melampaui tugas karena biasa di dalam kerja-kerja birokrasi yang semestinya ada jam kerjanya, kami biasanya melakukan sampai dini hari, bukan hanya tengah malam," kata Khofifah.

Menurutnya, ia sudah melakukan kerja berlapis-lapis, membangun komunikasi dengan sangat banyak elemen-elemen strategis di tingkat lokal, regional, maupun nasional. "Ini adalah sosial kapital yang sudah terbangun selama ini, sehingga proses pada kontestasi Pilgub November tahun ini sesungguhnya adalah proses akumulasi dari seluruh yang pernah kami lakukan, yang pernah kami sapa," katanya.

Khofifah mengaku akan tetap menjaga ekosistem yang sudah terbangun baik selama ini, sehingga semua dukungan pada proses pencalonan dirinya dan Emil akan jadi bagian strategis untuk bisa memberikan penguatan secara lebih komprehensif lagi.

"Jadi kalau ada lini-lini yang kami belum membangun sinergitas secara lebih komprehensif maka setiap dukungan akan memberikan penguatan yang lebih komprehensif lagi," katanya.



Mantan Gubernur Jawa Timur itu menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo karena telah memberikan surat dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. "Ini menjadi tanda penguatan demi penguatan akan bisa kami maksimalkan di dalam proses pencapaian kemenangan pada November yang akan datang," kata Khofifah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)
pixels