Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan Muda

Rabu, 22 Mei 2024 - 15:57 WIB
loading...
Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan Muda
Waketum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mendampingi Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan saat menerima kunjungan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo telah resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak maju di Pilgub Jatim. Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menilai keduanya merupakan dua tokoh luar biasa sebagai duet pemimpin perempuan dan pemimpin muda.

"Kami melihat dua tokoh yang luar biasa Bu Khofifah adalah pemimpin perempuan yang sangat senior, tangguh dan merupakan inspirasi semua perempuan Indonesia, termasuk saya dan Mas Emil pemimpin muda, cerdas, luar biasa," kata Angela usai penyerahan surat dukungan Partai Perindo kepada Khofifah-Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Angela menyebutkan Khofifah-Emil telah membawa Jawa Timur maju. Selain itu, sejalan dengan yang diperjuangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



"Bersama-sama telah membuktikan membawa Jawa Timur maju bahkan mensejahterakan masyarakat dan menjaga persatuan sejalan dengan apa yang diperjuangkan oleh Partai Perindo," ujarnya.

Wakil Menteri Pariwisat dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) itu pun menyebut dirinya telah menjalin komunikasi dengan Khofifah-Emil dengan pembahasan bonus demografi hingga pembangunan inklusif dan berkelanjutan.

"Oleh karena itu ke depannya tadi sempat disampaikan Mas Emil, kami berbincang lama dengan Bu Khofifah kemarin bahwa bagaimana menghadapi bonus demografi, bersama sama dan berpihak pada pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan serta terhadap UMKM itu akan menjadi perhatian kami. Atas arahan Ketum kita akan siap mendukung pemenangan Khofifah-Emil," katanya.

Baca Juga: Perindo Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)
pixels