Pimpin Konsolidasi di Bogor, HT Minta Caleg Maksimalkan Perolehan Kursi

Senin, 25 Februari 2019 - 05:37 WIB
Pimpin Konsolidasi di Bogor, HT Minta Caleg Maksimalkan Perolehan Kursi
Pimpin Konsolidasi di Bogor, HT Minta Caleg Maksimalkan Perolehan Kursi
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin konsolidasi Caleg Partai Perindo di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Hary Tanoe meminta agar para caleg dapat memaksimalkan perolehan kursi.

"Ini momentum yang baik bagi saya bertemu caleg, bisa menyamakan perspektif kita, bagaimana kita memaksimalkan kursi di Kabupaten Bogor," kata Hary Tanoe, Minggu 24 Februari 2019.

Dia mengatakan, kehadiran Partai Perindo bertujuan menyejahterakan masyarakat melalui kebijakan tepat sasaran. Tiga fokus utamanya yaitu mempersempit kesenjangan, baik kesenjangan kesejahteraan maupun pembangunan daerah, mempercepat pendidikan tinggi dan keterampilan tertentu agar masyarakat menjadi lebih produktif.

Selain itu, penciptaan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, seluas-luasnya dan secepat-cepatnya. Di samping industri 4.0, pembangunan ekonomi difokuskan pada sektor industri yang menciptakan lapangan kerja besar.

Hal ini disebabkan karena Indonesia mengalami bonus demografi, di mana pertumbuhan penduduk bergerak pesat. Setiap tahun, penduduk Indonesia tumbuh 3 juta-4 juta.

Untuk membuat kebijakan tepat sasaran, konsekuensinya adalah harus memenangkan pemilu. Untuk itu, HT meminta seluruh kader, pengurus dan caleg untuk terjun bekerja maksimal. Adapun target Partai Perindo secara nasional adalah menjadi tiga besar pemenang Pemilu 2019.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)