HT Yakin Tak Salah Jatim Kembali Dipimpin Khofifah-Emil: Kesenjangan Semakin Tipis, Masyarakat Sejahtera

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:12 WIB
loading...
HT Yakin Tak Salah Jatim Kembali Dipimpin Khofifah-Emil: Kesenjangan Semakin Tipis, Masyarakat Sejahtera
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersalaman dengan Khofifah Indar Parawansa yang ditemani Emil Dardak di Kantor DPP Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meyakini tidak salah Jawa Timur (Jatim) kembali dipimpin pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak untuk periode 2024-2029. Ia berharap di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Jatim semakin maju hingga masyarakat semakin sejahtera.

"Saya seyakin-yakinnya tidak salah Jawa Timur akan dipimpin seperti Bu Khofifah dan Mas Emil dengan harapan Jawa Timur maju, kesenjangan di sana makin tipis, masyarakat sejahtera," kata HT di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

HT mengatakan Jatim merupakan daerah penting karena jumlah penduduk yang paling terbesar kedua dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Kemajuan Jatim akan berkontribusi nantinya di tingkat nasional.



"Itu penting sekali karena Jawa Timur itu penduduknya kedua paling besar di Indonesia dari seluruh provinsi yang ada. Jadi kalau Jawa Timur makin maju kontribusi ke nasional saya yakin akan maksimal karena skalanya yang besar itu," ujarnya.

HT memastikan akan mengerahkan segala perangkat yang dimiliki Partai Perindo untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil untuk periode 2025-2030.

"Saya juga pastikan konsekuensi dari dukungan ini segala perangkat apa yang dimiliki Partai Perindo langsung akan kami kerahkan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Dukungan bukan hanya kertas, tapi juga akan dimanifestasikan dalam tindakan konkret apa pun yang kami miliki," ungkapnya.

Dukungan Partai Perindo kepada Khofifah-Emil diberikan langsung Hary Tanoesoedibjo dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo. Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



Kehadiran Khofifah-Emil diawali dengan pertemuan tertutup dengan HT dan jajaran pengurus DPP Perindo. Terlihat Khofifah mengenakan baju batik berwarna hitam dengan corak kuning dipadukan hijab berwarna kuning. Sedangkan Emil Dardak mengenakan batik berwarna putih dengan corak biru.

Hadir pula Wakil Ketua Umum Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng; Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo, Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun, dan jajaran petinggi partai lainnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)
pixels