Didukung Perindo di Pilgub Jatim, Emil Dardak: Ada Kesamaan Platform untuk Majukan Generasi Muda dan UMKM

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:03 WIB
loading...
Didukung Perindo di Pilgub Jatim, Emil Dardak: Ada Kesamaan Platform untuk Majukan Generasi Muda dan UMKM
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai cagub-cawagub Jatim di Kantor DPP Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo kepada dirinya dan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim. Ia meyakini dukungan yang diberikan Partai Perindo karena adanya kesamaan platform untuk memajukan generasi muda dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Emil mengatakan, selama ini Partai Perindo kerap memberikan dukungan kepada generasi muda dan UMKM. Perindo memiliki visi atau platform yang sama dengan kepemimpinan Khofifah di Jawa Timur.

"Kami memahami ada semangat bagi Partai Perindo untuk men-support berkembangnya UMKM dan juga berkembangnya anak-anak generasi muda. InsyaAllah sinergi ini mudah-mudahan bisa terwujud dengan baik," kata Emil di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).



Emil menyebutkan kepemimpinan Khofifah selama ini juga kerap memberikan dukungan kepada generasi muda untuk berkreasi serta mendukung pengembangan UMKM.

"Sekali lagi kami yakini Ibu Khofifah adalah pemimpin yang sangat berkomitmen untuk bisa memajukan afirmasi kepada UMKM dan memberikan sebuah platform bagi generasi muda. Dan ini salah satu spirit yang kami lihat sejalan," tutur Emil.

Lebih lanjut Emil menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo kepada Khofifah dan dirinya."Sekali lagi suatu kehormatan bagi kami untuk dipercaya mendampingi Ibu bersama Partai Perindo, terima kasih," kata Emil Dardak.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)
pixels