Jenguk Ani Yudhoyono, Putri Ma'ruf Amin Doakan Lekas Pulih

Kamis, 21 Februari 2019 - 11:17 WIB
Jenguk Ani Yudhoyono, Putri Maruf Amin Doakan Lekas Pulih
Jenguk Ani Yudhoyono, Putri Ma'ruf Amin Doakan Lekas Pulih
A A A
JAKARTA - Putri pertama Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah menjenguk mantan Ibu Negara yang juga istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Herawati Yudhoyono yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura, Rabu 20 Februari 2019.

(Baca juga: Jokowi Dikabarkan Akan Jenguk Ani Yudhoyono Hari Ini)
Dalam kesempatan itu, putri Kiai Ma'ruf mendoakan agar Ani Yudhoyono lekas pulih dari penyakit yang dideritanya. "Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapore menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," ujar Siti.

"Semoga silaturrahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres," tambahnya.

Siti menyampaikan semua pihak berharap Ani Yudhoyono cepat pulih dan dapat kembali menyapa masyarakat Indonesia. (Baca juga: Derita Kanker Darah, Ani Yudhoyono Disebut Sosok Kuat dan Tegar)

Siti menjenguk Ani Yudhoyono bersama Anggota Komisi IV DPR RI sekaligus pengurus Partai Demokrat Nuraeni Andi Barung, dan Founder Fajar Grup, Alwi Hamu. Kedatangan Siti dan rombongan disambut langsung oleh Hatta Rajasa bersama istri.

Diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura sejak 2 Februari 2019. Ia menjalani pengobatan setelah divonis terkena penyakit kanker darah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3820 seconds (0.1#10.140)