Jelang Debat, Prabowo Akan Gelar Pidato Kebangsaan

Rabu, 13 Februari 2019 - 17:03 WIB
Jelang Debat, Prabowo Akan Gelar Pidato Kebangsaan
Jelang Debat, Prabowo Akan Gelar Pidato Kebangsaan
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali akan melakukan pidato kebangsaan. Pidato tersebut, rencananya akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

"Rencananya Pak Prabowo akan melakukan pidato kebangsaan di Semarang. Kita menargetkan simulasi itu hari Kamis-Minggu," ujar Sandi di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Dalam pidatonya, mantan komandan jenderal (danjen) Kopassus TNI AD itu akan berbicara tentang mewujudkan swasembada energi, pangan, dan air.

Namun, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, kemungkinan besar dirinya tak akan mendampingi Prabowo dalam pidato kebangsaan seperti pidato sebelumnya yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sebelum debat pertama.

"Saya juga ada beberapa kegiatan menyapa masyarakat di wilayah Jawa Timur. Kelihatannya kita akan berada di dua tempat (pidato kebangsaannya). Tapi akan terhubung mungkin pakai video Confrence. Kita lihat nanti secara teknisnya seperti apa," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno juga menggelar pidato kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Senin, 14 Januari 2019.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2981 seconds (0.1#10.140)