Jokowi Tunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie Jadi Stafsus Presiden

Rabu, 15 Mei 2024 - 16:40 WIB
loading...
Jokowi Tunjuk Juri Ardiantoro dan Grace Natalie Jadi Stafsus Presiden
Presiden Jokowi menugaskan Juri Ardiantoro dan Grace Natalie sebagai staf khususnya. Foto: SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menugaskan Deputi Kepala Staf Kepresidenan Bidang Informasi dan Komunikasi Politik Juri Ardiantoro dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie sebagai staf khususnya. Penugasan tersebut mulai berlaku hari ini, Rabu (15/5/2024).

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan, sebelum ditugaskan menjadi Stafsus, Juri dan Grace telah menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta.



"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Juri Ardiantoro dan Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI," ujar Ari, Rabu (15/5/2024).

Juri dan Grace akan menjalankan tugas-tugas khusus sesuai arahan Jokowi. "Menjalankan tugas-tugas khusus sesuai arahan Presiden," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta untuk bertemu langsung Presiden Jokowi, Rabu (15/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Grace menyebut juga ada Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Grace menyebut bahwa dirinya mendapat penugasan dari Jokowi. "Soal penugasan dari beliau (Jokowi)," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)
pixels