Teriakan Anak Berkebutuhan Khusus di Cianjur Minta Digendong Jokowi

Jum'at, 08 Februari 2019 - 20:50 WIB
Teriakan Anak Berkebutuhan Khusus di Cianjur Minta Digendong Jokowi
Teriakan Anak Berkebutuhan Khusus di Cianjur Minta Digendong Jokowi
A A A
CIANJUR - Seorang anak berkebutuhan khusus berteriak memanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang sedang menyambangi Pondok Pesantren Al-Ittihad, Cianjur, Jawa Barat. “Pak, Pak, Bapak,” teriak anak laki-laki bernama Rafi Ahmad Fauzi yang sedang dalam gendongan, memanggil-manggil Jokowi, Jumat (8/2/2019).

Rafi berteriak sambil melambaikan bendera merah putih yang ia genggam. Teriakan Rafi pun terdengar oleh Jokowi. “Sini,” panggil Jokowi. Rafi yang tengah digendong pun bergerak ke arah Jokowi dan langsung meminta gendong. Anak berusia 8 tahun itu pun memeluk Jokowi dan meminta ibunya memfoto.

Menurut Reni, ibu Rafi, anaknya sudah lama mengidolakan Jokowi. Rafi sering melihat video Jokowi di YouTube dan berharap bisa berjumpa. “Suka teriak-teriak sendiri kepingin ketemu, kepingin salaman,” kata Reni.

Saat tahu Jokowi berencana ke Cianjur, Reni menuturkan bahwa anaknya bangun tidur sejak subuh untuk bertemu idolanya. Padahal, Rafi tidak pernah bangun sepagi itu. “Tapi hari ini enggak tahu kenapa dia bangun subuh. Padahal belum makan, belum apa, mau ketemu Pak Jokowi, katanya."

Sambil terisak, Reni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jokowi yang telah mengabulkan keinginan putranya untuk bertemu. “Saya cuma mau bilang terima kasih banyak bisa mengabulkan keinginan anak saya,” kata Reni.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)