Ahmad Dhani Pernah Mau Bikin Kaos Aku Bangga Ditahan Rezim Sontoloyo

Rabu, 30 Januari 2019 - 21:11 WIB
Ahmad Dhani Pernah Mau Bikin Kaos Aku Bangga Ditahan Rezim Sontoloyo
Ahmad Dhani Pernah Mau Bikin Kaos Aku Bangga Ditahan Rezim Sontoloyo
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo telah divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Kini, Pentolan Band Dewa 19 itu mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta.

Sebelum dijebloskan ke penjara, Ahmad Dhani diketahui pernah ingin membuat kaos bertuliskan "aku bangga ditahan di rezim sontoloyo". Hal tersebut diungkapkan oleh seorang rekannya, Ustaz Derry Sulaiman.

"Mas Ahmad Dhani terakhir ketemu dia bilang gini 'Der, kita bikin kaos yuk'," ujar Ustaz Derry Sulaiman menirukan ucapan Ahmad Dhani saat itu, dalam acara Solidaritas Ahmad Dhani di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

(Baca juga: Acara Solidaritas Ahmad Dhani Tak Dihadiri Al El Dul )
Derry pun bertanya kepada Ahmad Dhani saat itu tentang kaos seperti apa yang akan dibuat. "aku bangga ditahan di rezim sontoloyo. Itu katanya gitu," kata Derry menirukan ucapan Ahmad Dhani kala itu.

Dia mengaku mengenal Ahmad Dhani saat mengikuti rekaman lagu 2019 ganti presiden. "Cerita awal mengenal Ahmad Dhani saya ditelepon sama Mas Alang untuk ikut nyanyi bareng-bareng di lagu 2019 ganti presiden," paparnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3160 seconds (0.1#10.140)