Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:54 WIB
loading...
Dubes Zuhair Yakin Pemerintahan Prabowo-Gibran Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina
Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun menyakini Pemerintah Indonesia di tangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak akan berubah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun menyakini Pemerintah Indonesia di tangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak akan berubah. Pihaknya yakin Indonesia akan selalu mendukung kemerdekaan Palestina .

"Presiden yang baru, Prabowo Subianto adalah teman dekatnya. Saya bertemu dengannya beberapa kali. Saya mendengar dari dia bahwa dia selalu bersama Palestina. Tidak ada perubahan dalam kebijakan," ujar Zuhair dalam rangka Peringatan ke-76 Al Nakba dan paparan situasi terkini di Palestina di Kedutaan Besar Palestina, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2024).



Meski Pemerintah Indonesia terus berganti, dia menyakini rakyat Indonesia akan selalu berada bersama dengan Palestina.

"Saya yakin dan saya mendengar dari semua orang, tidak ada perubahan. Joko Widodo pengalamannya di sana. Anda tahu, ini bukan masalah satu pemimpin untuk menggerakkan satu pemimpin yang tidak akan datang," jelasnya.

Sehingga, dia mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Indonesia. Sebagai negara mayoritas muslim yang tidak pernah melupakan Palestina.



"Jika ada situasi dan ada seorang presiden di negara itu. Tidak ada perubahan karena Anda tidak bisa berjalan melawan hati Anda," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)