Daker Makkah Siap Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Indonesia

Kamis, 09 Mei 2024 - 09:58 WIB
loading...
Daker Makkah Siap Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Indonesia
Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah Khalilurrahman menyatakan, kesiapannya menyambut jemaah haji Indonesia. Foto/MPI/andryanto wisnuwidodo
A A A
MAKKAH - Daerah Kerja (Daker) Makkah siap menyambut kedatangan rombongan calon jemaah haji Indonesia di musim haji 2024. Kesiapan itu ditunjukkan dengan persiapan akomodasi calon jemaah haji 2024 di Makkah, Arab Saudi, mulai dari transportasi hingga hotel telah siap menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia.

Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah Khalilurrahman mengatakan pihaknya sudah memastikan kesiapan tersebut dengan berkoordinasi dengan kepala bidang terkait.

"Untuk di Makkah kami sudah mempersiapkan penyambutan kedatangan dengan memastikan kesiapan akomodasi seperti hotel hotel dengan berkoordinasi dengan kepala bidang terkait, begitu juga untuk katering dan transportasi kami juga sudah berkoordinasi dengan kepala bidang terkait," jelas Khalilurrahman kepada Tim Media Center Haji 2024 di Makkah, Arab Saudi, Kamis (9/5/2024) Waktu Arab Saudi.



Khalil menambahkan, masih ada waktu sekitar 10 hari hingga kedatangan jamaah calon haji ke Makkah untuk memastikan kesiapan layanan. Khalil mengungkapkan dari hasil koordinasi dan pengecekan di lapangan masih ada satu dua hotel yang dipastikan kembali kesiapannya.

"Masih ada satu dua hotel yang perlu dimatangkan dan dipastikan kembali kesiapannya, Karena ada yang mengira persiapan masih lama. tapi sudah kami koordinasikan kembali, beberapa persoalan seperti air sudah kami minta untuk dikondisikan dengan baik" ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4043 seconds (0.1#10.140)