Jokowi Bersepeda Santai di CFD Sudirman-Thamrin, Sapa Warga hingga Foto Bersama

Minggu, 05 Mei 2024 - 10:41 WIB
loading...
Jokowi Bersepeda Santai di CFD Sudirman-Thamrin, Sapa Warga hingga Foto Bersama
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (5/5/2024). Foto/@jktinfo
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda di kawasan hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (5/5/2024).

"Mengawali minggu dengan bersepeda di jantung kota, Presiden Jokowi berpartisipasi dalam #carfreeday Sudirman-Thamrin," dikutip dari akun media sosial @jktinfo.



Jokowi tampak mengenakan kaos putih dan mengenakan helm berwarna merah dengan corak putih. Sementara Jokowi menggunakan sepeda bambu yang sering digunakannya. Dia tampak dikawal ketat oleh Paspampres.

Pada kesempatan itu, Kepala Negara tampak beberapa kali turun dari sepeda untuk berbaur dan meladeni permintaan foto dengan masyarakat.

Usai menyapa dan berfoto dengan masyarakat, Jokowi tampak kembali mengayuh sepedanya mengarah ke Istana Negara. Sementara, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai agenda Jokowi tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)