Usut Teror Bom, Polri Periksa Saksi dan CCTV Rumah Pimpinan KPK

Rabu, 09 Januari 2019 - 14:14 WIB
Usut Teror Bom, Polri Periksa Saksi dan CCTV Rumah Pimpinan KPK
Usut Teror Bom, Polri Periksa Saksi dan CCTV Rumah Pimpinan KPK
A A A
JAKARTA - Rumah dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rajardjo dan Laode Muhammad Syarif diteror bom, Rabu (9/1/2019) pagi.

Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo berlokasi di Perumahan Graha Indah, Jatiasih, Kota Bekasi, dan rumah Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif di Jalan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Muhammad Iqbal menjelaskan tim kepolisian tengah melakukan identifikasi terhadap temuan benda mirip bom di dua rumah pimpinan KPK itu.

"Kami juga periksa sejumlah saksi, penghuni rumah dan CCTV di rumah yang ada," kata Iqbal, di Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) siang.

Bahkan, kata Iqbal, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis juga sudah turun langsung ke lokasi kejadian untuk memantau penyelidikan yang dilakukan tim penyidik.

Di tempat terpisah, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, benda diduga bom itu ditemukan di halaman rumah.

"Benda diduga atau mirip bom itu ditemukan di halaman rumah, Rabu pagi ini. Dipastikan tidak ada korban jiwa," ujar Dedi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0168 seconds (0.1#10.140)