Mobil Menteri Agama Mogok, Lima Petugas SPBU Turun Tangan

Selasa, 01 Januari 2019 - 15:31 WIB
Mobil Menteri Agama Mogok, Lima Petugas SPBU Turun Tangan
Mobil Menteri Agama Mogok, Lima Petugas SPBU Turun Tangan
A A A
JAKARTA - Hari pertama tahun 2019 memilki kesan tersendiri bagi Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin.

Mobil honda CRV milik Lukman tiba-tiba "ngadat" saat berada di lokasi SPBU. Alhasil mobil politikus Partai Persatuan Pembangunan itu terpaksa didorong.

Hal itu terlihat dalam video rekaman yang diposting Lukman di akun Twitternya, @lukmansaifuddin.

"Pagi di awal Januari di Tahun Baru yang berkesan sekali. Datang lima petugas SPBU yang sukarela membantu mendorong mobilku yang mogok karena soak akinya," tulis Lukman dalam laman akun Twitternya, Selasa (1/1/2019) diserta emoji tersenyum.

Dalam rekaman video, terlihat lima orang petugas SPBU berseragam merah membantu mendorong mobil Menag menuju keluar SPBU.

Video mobil mogok Menag menuai banyak komentar warganet. "Accu mobil memang misterius Pak, tiba-tiba mati..saya juga pernah alami, biasanya karena mobil baru...baru 1-2 tahun dikira semua aman-aman saja. Selamat tahun baru Pak Menteri," tulis pemilik akun @artyan_design.

"Whaha..,kelase menteri ya bisa mogok juga mobile. Semoga aktivitasnya lancar2 selalu Pak! Whaha," cuit pemilik akun @Fairuuz.

Komentar tersebut ditanggapi oleh Lukman Hakim. "Lha, mobil itu kan enggak pernah mau peduli apa jabatan pemiliknya, hahaha," tulisnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)