Jumat Berkah, Wing Komando l Kopasgat Bagikan Makanan Siap Saji di Jatiwaringin

Sabtu, 27 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Jumat Berkah, Wing Komando l Kopasgat Bagikan Makanan Siap Saji di Jatiwaringin
Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi boks siap saji kepada masyarakat di Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi, Jumat 26 April 2024. Foto/Kospagat
A A A
JAKARTA - Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi boks siap saji kepada masyarakat di Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi, Jumat 26 April 2024. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang beruntung.

Komandan Wing Komando I Kopasgat, Kolonel Pas Helmi A Nange mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini adalah wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME).



"Kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, diharapkan dengan pembagian nasi siap saji ini bisa mengurangi beban dan memberi kebahagiaan untuk mereka," ujarnya, Sabtu (27/4/2024).

Dia mengatakan, kegiatan pemberian makanan siap saji berjalan dengan lancar dan aman, warga Jatiwaringin begitu antusias menyambut kedatangan Koapsgat.

"Semoga dengan dibagikan nasi box siang ini bisa mengurangi beban warga di sana, dan semakin banyak lagi saudara-saudara kita yang bisa berbagi antar sesama. Sedikit bagi kita, berarti bagi mereka, hormat bangga Komando," tuturnya.

Sebelumnya, Wing Komando I Kopasgat dalam rangka Pencegahan Stunting dan Jumat berkah juga melaksanakan Kegiatan pendistribusian telur ayam dari peternakan ayam petelur Wingko I Kopasgat, Jumat 19 Januari 2024.

Pencegahan Stunting dan Jumat Berkah konsisten dilaksanakan secara berkala oleh Wing Komando I Kopasgat. Kegiatan dilaksanakan di RT 001 RW 014 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi dengan dibantu petugas Posyandu setempat.



Kegiatan ini bertujuan untuk membantu program pemerintah untuk menekan angka stunting yang terjadi di masyarakat dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat supaya lebih peduli lagi akan kebutuhan gizi-gizi yang dibutuhkan oleh anak, baik dalam masa pertumbuhan maupun yang dalam masa kandungan. Kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari warga sekitar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)