Prabowo Senyum Semringah Usai Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Senin, 22 April 2024 - 19:33 WIB
loading...
Prabowo Senyum Semringah Usai Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024
Presiden terpilih, Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) malam. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih, Prabowo Subianto tersenyum semringah setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal gugatan sengketa Pilpres 2024, Senin (22/4/2024). MK menolak seluruh gugatan yang diajukan oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Senyum semringah itu terpancar saat Prabowo tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) malam. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Prabowo tiba di kediamannya setelah azan magrib berkumandang. Prabowo pulang dari menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) pada hari ini.

Setibanya di rumah, Prabowo melambaikan tangan kepada awak media yang sudah menunggunya dari pagi. Namun, ketika ia dipanggil untuk wawancara sebentar, pasangan Gibran Rakabuming Raka itu hanya memberikan gestur memohon maaf karena tidak bisa meladeni pertanyaan.



Di sisi lain, tidak terlihat ada tanda-tanda keramaian di rumah Prabowo dengan nuansa putih itu. Terlebih, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sudah menanggapi putusan MK pada sore hari, sebelum Prabowo tiba di kediamannya.

Namun, beberapa pendukung mulai berdatangan dan berdiaman di bagian depan atau kawasan terluar dari rumah Prabowo. Mereka tampak mengenakan baju bergambar Prabowo-Gibran.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)