Ganjar Ungkap Isi Perbincangan Selama 45 Menit dengan Megawati

Selasa, 16 April 2024 - 14:41 WIB
loading...
Ganjar Ungkap Isi Perbincangan Selama 45 Menit dengan Megawati
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap isi perbincangannya dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dalam silaturahmi yang dilakukan siang ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap isi perbincangannya dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dalam silaturahmi yang dilakukan siang ini.

"Ngobrol anu aja, umum, cerita mudik, cerita ketemu masyarakat 'piye masyarakat di daerah'," ujar Ganjar usai pertemuan di Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).



Mantan Gubernur Jawa Tengah itu tak menampik ada perbincangan lain dalam pertemuan tersebut. Salah satu yang dibahas yakni terkait tulisan Megawati dalam salah satu media cetak nasional.

"Cerita tulisan Ibu di Kompas, hari ini Ibu kirim Amicus Curiae, itu semua tadi diceritakan di sana," tuturnya.

Ganjar mengungkap ada harapan besar yang disampaikan Megawati terkait dengan tulisan tersebut. Presiden ke-5 RI itu menaruh harapan agar demokrasi tetap terjaga.



"Ada sebuah harapan besar bahwa bagaimana demokrasi musti kita jaga dengan gayanya Ibu melalui tulisan melalui apa yang disampaikan di MK hari ini di Amicus Curirae, pada cerita sampai di situ sih," pungkasnya.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)