Plt Ketum PPP Ngumpul Bareng Koalisi Prabowo, Airlangga Bicara Janji Semua Bergabung Kembali

Senin, 15 April 2024 - 20:39 WIB
loading...
Plt Ketum PPP Ngumpul Bareng Koalisi Prabowo, Airlangga Bicara Janji Semua Bergabung Kembali
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di acara halalbihalal DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024) malam. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut kedatangan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di acara halalbihalal DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024) malam. Dalam sambutannya, Airlangga juga turut mengungkapkan kebersamaan dua parpol ini.

"Saya berbahagia bisa bersilaturahmi dengan seluruh bapak, ibu yang juga merupakan mitra dalam Koalisi Indonesia Maju. Ditambah juga ada mitra awal Koalisi Indonesia Bersatu, ini alasannya Pak Mardiono hadir," kata Airlangga.

Kendati sudah berpisah dan berbeda jalan saat Pilpres 2024, Airlangga menyinggung janji untuk bergabung kembali usai hari pencoblosan. "Karena kita sudah 2 tahun bersama hanya di ujungnya saja kita pisah sedikit. Tetapi setelah 14 Februari, janji semua bergabung kembali," ujarnya.



Untuk diketahui, Mardiono bersama Sekjen PPP Arwani Thomafi turut hadir dalam acara halalbihalal keluarga besar Partai Golkar di DPP Partai Golkar. Kedatangan petinggi partai berlambang Ka’bah di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat itu juga bersamaan dengan kehadiran dari sejumlah elite partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran.

PPP diketahui merupakan parpol pengusung Ganjar-Mahfud. Mardiono menjelaskan, kehadirannya di Kantor DPP Partai Golkar merupakan atas undangan Airlangga. "Oh iya, halalbihalal kan. Ya (diundang langsung Airlangga)," kata Mardiono, Senin (15/4/2024).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)