Mengintip Persahabatan Prabowo Subianto dengan Raja Yordania Abdullah II, Berkawan Sejak Jadi Prajurit di Amerika

Minggu, 14 April 2024 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Kedatangan Prabowo ke Yordania, negeri antik yang berjulukan 'Philadelphia Abadi' dan menjadi lanskap film Indiana Jones rupanya berlangsung tanpa pengawalan ketat atau protokoler. Layaknya Prabowo yang lebih senang bergaya informal, Pangeran Abdullah juga biasa menyetir mobilnya sendiri.

Pada hari dan jam yang ditentukan sekitar pukul satu siang, Prabowo berkunjung ke markas tentara pimpinan Pangeran Abdullah. Namun Prabowo mendapat hadiah kecil dari Abdullah.

Untuk menyambut kehadirannya telah disiapkan upacara penyambutan tamu secara militer. Padahal Prabowo datang mengenakan busana kasual. Oleh anak buah Pangeran Abdullah, Prabowo 'dipaksa menginspeksi pasukan.

Di ujung barisan, Pangeran Abdullah tampak tersenyum dan memeluk Bowo. "Di sini, Anda tetap Jenderal," bisik Pangeran Abdullah.



Selama di Yordania, Prabowo dikabarkan ditawari untuk bermalam di salah satu Istana Kerajaan. Namun, Prabowo menolak. Prabowo lebih memilih tinggal di apartemen yang berdinding batu gurun warna abu-abu ketimbang berada di istana Pangeran Abdullah.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)