Diaz Hendropriyono: Petugas Medis Pahlawan di Garis Depan Lawan Covid-19

Senin, 17 Agustus 2020 - 16:10 WIB
loading...
Diaz Hendropriyono: Petugas Medis Pahlawan di Garis Depan Lawan Covid-19
Ketua Umum DPN PKPI, Diaz Hendropriyono. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan kelompok masyarakat untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, hari ini. Salah satunya seperti yang dilakukan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) .

Dipimpin Ketua Umum DPN PKPI, Diaz Hendropriyono, puluhan pengurus dan kader PKPI membagikan alat kesehatan dan makanan cepat saji untuk dibagikan kepada petugas medis di Puskesmas.

Diaz menyatakan, meski bantuan yang dikirim partainya ini terbilang sederhana, tapi dia berharap bisa membantu sekaligus membangkitkan di antara sesama anak bangsa untuk saling membantu.

"Sebenarnya bukan itu nilai yang kita berikan, tapi gerakan ini membantu dan mengingatkan saudara-saudara kita bahwa masih ada kawan-kawan, sahabat-sahabat dan saudara kita yang perlu dibantu," kata Diaz saat melepas rombongan bantuan di Kantor DPN PKPI.( )

Kegiatan ini juga diunggah Diaz melalui Instagram pribadinya. Menurut Diaz, pada masa lampau orang-orang yang disebut pahlawan adalah mereka yang berperang merebut kemerdekaan bangsa.

Dalam momentum HUT ke-75 RI, kata dia, para petugas medis yang berjuang di garis depan perang melawan Covid-19 adalah pahlawan patriot bangsa.

"Tidak lupa juga kami selalu berdoa untuk kebaikan bangsa, dan memberikan hormat setinggi-tingginya kepada bendera merah putih," ucap pria yang juga Staf Khusus Presiden ini.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)