Pekan Depan, Ganjar-Mahfud Silaturahmi ke Megawati

Sabtu, 13 April 2024 - 07:33 WIB
loading...
Pekan Depan, Ganjar-Mahfud Silaturahmi ke Megawati
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalkan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada pekan depan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalkan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada pekan depan.

Informasi ini disampaikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2024). "(Rencana silaturahmi Ganjar dan Mahfud ke Megawati) ya Minggu depan," kata Hasto.

Tak hanya Ganjar dan Mahfud MD, kata dia, Megawati juga akan menerima silaturahmi dari sejumlah pakar. Mulai dari pakar ekonomi hingga pakar sejarah.



"Karena memang ibu secara rutin bertemu dengan tokoh tokoh dan juga pakar sejarah, ibu akan mengadakan pertemuan dan itu ya merupakan bagian dari updating politik dalam makna kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Kendati demikian, Hasto menyampaikan bahwa akhir pekan ini akan dimanfaatkan Presiden Kelima RI itu untuk acara pribadinya. Sehingga, tidak ada pertemuan dengan sejumlah tokoh.

"Karena ini kan besok kan hari libur, biasa Sabtu-Minggu, Ibu juga ada acara pribadi, olahraga dan sebagainya," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)