Ganjar Langsung Diserbu Warga Minta Salaman dan Foto usai Salat Id

Rabu, 10 April 2024 - 08:46 WIB
loading...
Ganjar Langsung Diserbu Warga Minta Salaman dan Foto usai Salat Id
Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung diserbu warga seusai melaksanakan ibadah Salat Id di Lapangan Pokoh, Kelurahan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024) pagi. Foto/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung diserbu warga seusai melaksanakan ibadah Salat Id di Lapangan Pokoh, Kelurahan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024) pagi. Mereka terlihat saling berebut untuk bisa berfoto dan bersalaman dengan Ganjar.

Ganjar sebelumnya melaksanakan Salat Id bersama istri Siti Atikoh Supriyanti dan anaknya M Zinedine Alam Ganjar. Pelaksanaan Salat Id b selesai sekira pukul 08.15 WIB.



Selesai ibadah, Ganjar yang berada di saf paling depan bersama Alam langsung bergegas meninggalkan lokasi. Hanya saja, langkahnya selalu terhenti karena banyak warga yang berebut untuk bersalaman ataupun berfoto bersama.

Menyambut ajakan warga, Ganjar tampak selalu melempar senyum sembari mengatur pose ke arah kamera handphone warga. Saking banyaknya, warga sampai mengikuti Ganjar dari tempat dia salat hingga ke lokasi parkir kendaraan.

Sementara, Siti Atikoh dan Alam tampak sudah lebih dahulu berada di dalam mobil. Rampung melayani ajakan warga, Ganjar kemudian menuju mobilnya dan pulang di kediamannya tak jauh dari lokasi salat.



Di rumahnya, Capres Nomor Urut 3 itu juga telah menjadwalkan open house untuk masyarakat sekitar. Adapun, open house di rumah Ganjar dimulai pada pukul 08.00 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)