Idulfitri 1445 Hijriah, Wapres Ajak Terus Hidupkan Spirit Ramadan dalam Diri

Selasa, 09 April 2024 - 21:49 WIB
loading...
Idulfitri 1445 Hijriah, Wapres Ajak Terus Hidupkan Spirit Ramadan dalam Diri
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Wapres mengajak terus menghidupkan spirit ramadan dalam diri dan kehidupan masyarakat.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, La ilaha illallah wallahu akbar, Allahu akbar walillahilham. Kepada saudara-saudaraku umat Islam di Tanah Air dan di berbagai penjuru dunia,” kata Wapres lewat keterangan video, Selasa (9/4/2024).

“Saya mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah. Selamat atas kemenangan setelah melaksanakan ibadah Ramadan dengan sepenuh hati dan kesungguhan. Semoga seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” sambungnya.





Wapres mengajak semua umat muslim yang merayakan Idulfitri untuk terus menghidupkan spirit ramadan dalam diri dan kehidupan yaitu semangat hidup yang penuh kasih dan murah hati, baik kepada sesama umat manusia maupun dengan lingkungan.

“Selain itu nyalakan juga semangat untuk terus berubah, terus berkontribusi menciptakan perbaikan-perbaikan yang akan mendorong kemajuan,” katanya.

Bagi para pemudik, Wapres mengucapkan selamat mudik, semoga lancar dan tidak ada halangan apa pun di perjalanan. “Selamat berkumpul dengan keluarga sanak saudara dan kerabat di kampung halaman.”

“Terakhir, saya mengajak untuk doakan saudara-saudara kita yang tidak dapat merayakan Idulfitri dalam keadaan damai dan aman. Sekali lagi selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Minal aidin wal faizin kulla amin wa antum bi khair, taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal yaa kariim. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)