9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jalur Contraflow Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Senin, 08 April 2024 - 09:42 WIB
loading...
9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jalur Contraflow Tol Jakarta-Cikampek KM 58
Sebanyak 9 orang tewas akibat kecelakaan di jalur contraflow Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 58, Senin (8/4/2024). Kecelakaan melibatkan satu bus dan 2 mobil pribadi. Foto: iNews Media
A A A
JAKARTA - Sebanyak 9 orang tewas akibat kecelakaan di jalur contraflow Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 58, Senin (8/4/2024). Kecelakaan melibatkan satu bus dan 2 mobil pribadi.

“Korban tewas ada di Grandmax, 9 orang meninggal dan 2 korban luka berat dari sopir bus dan penumpang,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.



Berdasarkan informasi reporter iNews Media Group dalam program Breaking News ‘Puncak Arus Mudik 2024’, kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan, salah satunya Bus Primajasa dan 2 mobil pribadi.

Menurut informasi sementara, satu minibus yang melaju dari arah Jakarta melalui jalur contraflow, namun diduga oleng akhirnya menabrak bus yang ada di jalur berlawanan arah. Terlihat asap hitam membumbung tinggi dari mobil yang terbakar.

Hingga saat ini proses evakuasi terhadap korban yang terlibat kecelakaan masih terus dilakukan. Sementara, ambulans sudah disiagakan untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Selain itu, alat berat telah dikerahkan untuk proses evakuasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)