DSTF 2024 Penuhi Kebutuhan Haji Khusus dan Umrah Umat Muslim

Minggu, 07 April 2024 - 22:15 WIB
loading...
DSTF 2024 Penuhi Kebutuhan Haji Khusus dan Umrah Umat Muslim
Danamon Syariah Travel Fair (DSTF) 2024 menggelar pameran di Gandaria City Mall, Jakarta, belum lama ini. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melalui Unit Usaha Syariah (Danamon Syariah) menyelenggarakan Danamon Syariah Travel Fair (DSTF) 2024 di Gandaria City Mall, Jakarta, belum lama ini.

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto mengatakan,
selama DSTF 2024 berlangsung, pihaknya menampilkan berbagai kegiatan yang inspiratif dan informatif seperti produk finansial.

"Kegiatan ini mendukung umat Muslim dalam memenuhi kebutuhan spiritual mereka, khususnya dalam beribadah haji dan umrah," ujarnya.

Kemudian, diikuti serangkaian talk show yang mendalam mengenai “Membangun Wakaf Produktif”, “Keutamaan Ibadah Haji untuk Umat Muslim”, dan “Upgrading Yourself Through Halal Lifestyle”.

Pihaknya menghadirkan beberapa pembicara yang ahli dalam bidangnya yakni Herry Hykmanto selaku Direktur Syariah & Sustainability Finance Danamon, Ustaz Erick Jusuf, Ustaz Zacky Mirza, Nur S Buchori selaku Anggota Divisi Pengawasan Badan Wakaf Indonesia 2021 – 2024.

Juga hadir Bobby Manullang selaku Ketua Forum Wakaf Produktif, Syam Resfiadi selaku Ketua Umum Asosiasi Sapuhi, Alfa Edison selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi Sapuhi, Aman Suparman selaku Direktur Utama PT Soka Cipta Niaga dan Lulu Elhasbu selaku Brand Ambassador Wardah yang berbagi wawasan tentang gaya hidup halal.

"Tidak hanya menghadirkan aktivitas yang dapat memperkaya kehidupan spiritual masyarakat, DSTF 2024 juga menggelar penampilan musik oleh Nabila Taqiyyah dan Budi Doremi, yang menambah kemeriahan acara," ucapnya.

Sebagai puncak kegiatan, Danamon Syariah melakukan penarikan Grand Prize pada 24 Maret 2024 dengan tiga hadiah utama yaitu 1 Paket Umrah untuk 2 orang, 1 Paket Tur ke Turki untuk 2 orang, dan 2 Tiket PP Jakarta – Jeddah yang dimenangkan nasabah beruntung.

DSTF 2024 tidak hanya merupakan pameran travel umrah dan haji khusus, tetapi juga merayakan ekosistem bisnis yang luas.

Dengan partisipasi 14 Travel Haji Khusus dan Umrah dan 19 partner F&B dan lifestyle, semuanya menawarkan program yang sangat menarik.

Dalam rangkaian acara DSTF 2024 ini pula Danamon Syariah membawa tiga produk Syariah yaitu Tabungan Rencana Haji iB (TRH), Tabungan BISA Umrah iB (TBU), serta Tabungan Perencanaan Syariah ib (TPS).

Pihaknya memberikan produk dan layanan syariah dengan pengelolaan dana yang transparan dan sesuai dengan prinsip syariah dan dengan kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama.

"Kami berharap melalui program yang kami berikan, nasabah mendapatkan solusi atas kebutuhan finansialnya, terkhusus bagi nasabah kami yang ingin mempersiapkan perjalanan ibadah haji dan umrah ke depannya,” ujar Herry.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)