Semangat Kader PAN Diapresiasi Cawapres Sandiaga Uno

Selasa, 13 November 2018 - 19:16 WIB
Semangat Kader PAN Diapresiasi Cawapres Sandiaga Uno
Semangat Kader PAN Diapresiasi Cawapres Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno menyapa warga Riau di 13 titik, mulai dari Pekanbaru sampai Kampar dan Kampar Kiri.Antusiasnya warga membuat acara Temu Kader PAN hingga tengah malam. Tapi kader dan simpatisan yang menunggu sejak sore, tetap antusias menunggu sampai tengah malam.
Cawapres Sandiaga Uno pun menyampaikan terima kasih atas semangat Kader PAN yang tetap antusias sampai tengah malam.

"Sungguh saya terharu dengan semangat Kader PAN yang hampir jam 12 malam ini masih semangat dan menunggu kami. Terima kasih sekali lagi terima kasih," kata Sandiaga di Rumah PAN, Senin (12/11/2018) tengah malam.

Bagi Sandi, Semangat Kader kader PAN adalah inspirasinya untuk terus bergerak ke seluruh Indonesia merebut kemenangan. "Perjalanan saya bersama PAN ini benar benar menjadi cerita sendiri. Perjalanan ini bisa memecahkan rekor saya waktu bergerak menyapa warga di Pilgub DKI," kata Sandi.Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga memuji stamina Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang terus bergerak tanpa henti menyapa warga.
"Saya benar-benar salut dengan Bang Zul yang staminanya luar biasa. Usia kami berbeda, tapi Bang Zul tetap semangat menyapa warga dari pagi sampai tengah malam ini. Terima kasih Bang Zul," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)