Jokowi Undang Relawan Bukber di Istana

Senin, 01 April 2024 - 17:53 WIB
loading...
Jokowi Undang Relawan Bukber di Istana
Ketua Umum Jokowi Mania yang saat ini menjabat Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel. Foto/Raka Dwi Novianto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para relawannya untuk buka puasa bersama (bukber) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (1/4/2024). Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Jokowi Mania yang saat ini menjabat Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel.

"Iya hari ini kita diundang oleh Presiden untuk buka puasa bersama kemudian ada beberapa relawan-relawan Jokowi yang masih tegak lurus terhadap Pak Jokowi," kata Noel di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Noel mengungkapkan bahwa para relawan yang diundang untuk bukber di Istana sebanyak 30-an orang. "Kemungkinannya ada sekitar 30, 20 sampe 30an relawan ya. Karena ya kita melihat bahwa yang masih tegak lurus terhadap Pak Jokowi masih sebenarnya sih ribuan dan ratusan," jelasnya.

"Mungkin parsial yang diundang 30an dulu ketua-ketuanya dulu. Mungkin nanti ada undangan kedua dan ketiga kan biasanya Pak Jokowi melakukan hal itu," tambahnya.



Noel mengungkapkan, relawan yang diundang merupakan pendukung Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019. "(Relawan) di 2014 dan 2019," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun berikut para relawan yang diundang Jokowi bukber di Istana
Budi Arie Setiadi (Projo), Handoko (Projo), Panel Barus (Projo), Utje Gustaaf Patty (Bara JP), Abdul Hafid Permana (Kornas Jokowi), Wignyo Prasetyo (Mappan), Silver Matutina (Solmed), Michael Umbas (ABJ), Kris Budiharjo (RKIH).

Lalu, Dewi Sartika (JPKP), Sinar Sinta (GK Ladies), Joanes Joko (Duta Jokowi), Putri Kuswisnu Wardhani (Pertiwi), Nizar Ahmad Saputra (Samawi), Sweta Melani (Trisaksti), Darmizal (Rejo), Kelik Wiryawan (GK), KP Norman (Pernusa), Aminuddin Ma’ruf (Samawi), Wisnu Broto/Solo (Sekabel), Jefry (Posraya), Prof Iman Raharjo (Sedulur Jokowi).

Emannuel Ebenezer (Jokowi Mania), Yannes Yosua Frans (We Love Jokowi), Heri Sosyawan (Josmart), Nio Suprapto (Ex Partai Pelopor), Ika Wiweka (Pas Gibran), Bimbim (Sepeda), Merry (Garamiro), Elis , Dadang Kerta/Daeng (LCT), Roy Maningkas (Tim 8), Miko Napitupuli (Rumah Nusantara) dan Sigit Widyawan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)