Artis Cinta Laura Ditunjuk sebagai Communication Ambassador World Water Forum ke-10

Minggu, 31 Maret 2024 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Sosok yang memiliki kesibukan sebagai aktris, penyanyi, dan aktif dalam berbagai aktivitas sosial, termasuk isu lingkungan ini, turut mengajak generasi muda untuk menggunakan media sosial sebagai alat dalam menyebarkan pengetahuan tentang menjaga keberlangsungan air.

“Gunakan dan suarakanlah isu-isu seputar air ini, supaya teman-teman lainnya di luar sana bisa semakin paham dan ikut melakukan berbagai aksi kecil yang berkontribusi di isu air,” ajak Cinta.

Tahun ini, World Water Forum ke-10 akan diselenggarakan di Bali pada 18–25 Mei 2024. Sebagai salah satu bentuk dukungan promosi menuju World Water Forum ke-10, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik mengadakan kegiatan konser musik bertajuk “Yuk Ngabuburit Jelang World Water Forum ke-10” di Anjungan Sarinah, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi, Direktur Bina Teknik Sumber Daya Air Kementerian PUPR Muhammad Rizal, Sekretaris Deputi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kemenkomarves Dirhansyah Conbul, Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim Kementerian Kominfo Septriana Tangkary, dan Communication Ambassador World Water Forum ke-10, Cinta Laura Kiehl. Acara juga turut dimeriahkan oleh penampilan musik dari Setia Band dan Dikta Wicaksono.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)