Baznas, BPKH, dan TNI AL Gelar Pesantren Kilat untuk Pelajar di Kapal Perang

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:45 WIB
loading...
A A A
"Program ini sudah dilakukan tahun lalu yang kemudian kembali dilanjutkan tahun ini. Program ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak muda tentang pentingnya ilmu agama dan kecintaannya kepada kemaritiman," ungkapnya.

Selain melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan, kata Ali, peserta juga akan dikenalkan dengan kehidupan di atas kapal perang.

"Kami berharap, dengan program kerja sama ini dapat mencetak generasi muda yang mencintai negara dan dilandasi akhlak yang mulia, sehingga menghadirkan generasi emas Indonesia yang berbudi luhur," jelasnya.

Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul Imansyah berharap, Ekspresi Ramadan ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta tentang pengelolaan dana haji, dana zakat, sehingga dapat melahirkan pemahaman yang komprehensif dan mendorong pengembangan ekonomi syariah dari kalangan Milenial.

"Kami berharap, para peserta akan mendapat ilmu yang bermanfaat. Semoga agenda ini dapat melahirkan penerus penggerak perekonomian syariah dimasa yang akan datang," harapnya
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)