Ngaku Dapat Ucapan Selamat dari Petinggi PDIP, Gibran: Tapi pada Malu-malu

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:26 WIB
loading...
Ngaku Dapat Ucapan Selamat dari Petinggi PDIP, Gibran: Tapi pada Malu-malu
Gibran Rakabuming Raka mengaku banjir ucapan selamat seusai KPU mengumumkan Prabowo Subianto dan dirinya sebagai pemenang Pilpres 2024, Rabu (20/3/2024) malam. Ucapan tersebut juga datang dari petinggi PDIP. Foto/R August
A A A
SOLO - Gibran Rakabuming Raka mengaku banjir ucapan selamat seusai KPU mengumumkan Prabowo Subianto dan dirinya sebagai pemenang Pilpres 2024 , Rabu (20/3/2024) malam. Ucapan tersebut juga datang dari petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Diwawancarai di Balai Kota Solo, Kamis (21/3/2024), Gibran mengungkapkan bahwa dirinya sudah banyak mendapat banyak ucapan dari para kader PDIP sejak hasil quick count.

Ucapan-ucapan tersebut bahkan datang dari kader yang menjabat wali kota, bupati, dan DPR RI. Petinggi partai juga mengucapkan selamat.

"Sudah banyak (PDIP beri ucapan selamat). Dari zaman quick count dulu. Petinggi partai, kader, wali kota, bupati, DPR RI,” ucap Wali Kota Solo ini.



Ucapan selamat juga datang saat pengumuman hasil Pilpres 2024. Namun, kata Gibran, mereka masih malu untuk mengucapkan selamat. "Kemarin ada, tapi pada malu-malu," ujarnya.

Namun, ketika ditanya soal ucapan selamat itu datang dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Gibran mengaku putri Megawati Soekarnoputri itu belum memberi ucapan selamat.

"Belum. Itu tadi sudah saya sebutkan, nama nggak perlu disebutkan," kata putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.



Gibran mengatakan, dirinya masih berhubungan baik dengan para petinggi PDIP. Komunikasi juga terus berjalan baik saat pilpres maupun setelah pilpres. "Silaturahmi tidak boleh putus."

Gibran juga siap bila nantinya PDIP memutuskan menjadi oposisi pemerintah. "Silakan, monggo," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)