PKS Pilih Rapat di Kantor DPP Ketimbang Bukber di Rumah JK

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:50 WIB
loading...
PKS Pilih Rapat di Kantor DPP Ketimbang Bukber di Rumah JK
Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) angkat bicara soal tidak hadirnya perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam acara buka puasa bersama (bukber) di rumahnya kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) angkat bicara soal tidak hadirnya perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam acara buka puasa bersama (bukber) di rumahnya kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024). PKS lebih memilih rapat di Kantor DPP ketimbang bukber di rumah JK.

“Mereka ada rapat di DPP, tadi telepon. Maunya sih Sohibul Iman mau datang setelah ini,” kata JK kepada wartawan.

JK menyebut dirinya mengundang perwakilan PKS, selain ada rapat juga ada buka puasa di DPP. "Iya (sempat diundang), memang buka puasa juga di DPP sambil rapat, dia kasih informasi. Iya (intinya bentrok waktunya)," ungkapnya.



Diketahui pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) didampingi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, tokoh PKB Hanif Dhakiri, hingga Hamdan Zoelva hadir dalam acara buka puasa bersama. Adapun Pasangan AMIN diusung NasDem, PKB, PKS dan Ummat dalam kontestasi Pilpres 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)