Tunggu Pengumuman KPU, Anies, Cak Imin, dan Surya Paloh Buka Puasa Bersama di Rumah JK

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:45 WIB
loading...
Tunggu Pengumuman KPU, Anies, Cak Imin, dan Surya Paloh Buka Puasa Bersama di Rumah JK
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri undangan buka puasa bersama Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK). Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri undangan buka puasa bersama Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK). Kegiatan buka puasa bersama itu dilakukan di kediaman JK di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan di lapangan, Anies-Cak Imin keluar bersama Surya Paloh dan JK menemui awak media usai buka puasa bersama. JK menjelaskan dirinya mengundang mereka untuk buka puasa bersama dan sedikit berdiskusi serta merajut silahturahmi.

"Saya mengundang ke sini untuk buka puasa ada Bung Surya Paloh, Anies, dan Cak Imin. Acaranya cuma itu dan ada diskusi, tujuannya silahturahmi," ujar JK, Rabu (20/3/2024).



Sementara itu, Anies mengaku senang dapat diundang buka puasa bersama oleh Jusuf Kalla. Ia berkelakar pertemuan itu juga sambil menunggu pengumuman hasil Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami berbuka puasa bersama, senang sekali atas undangan dari Pak Jusuf Kalla pada malam hari ini berjumpa dengan begitu banyak teman-teman dan diskusinya juga seru. Kemudian kita sambil menunggu ini jam-jam hari akhir pengumuman dari KPU," ujar Anies.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)