Panglima TNI, Kapolri, Mendagri, Jaksa Agung, dan Kepala BIN Kumpul di Kemenko Polhukam, Ada Apa?

Jum'at, 15 Maret 2024 - 09:54 WIB
loading...
Panglima TNI, Kapolri, Mendagri, Jaksa Agung, dan Kepala BIN Kumpul di Kemenko Polhukam, Ada Apa?
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mendagri Tito Karnavian, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin rakor dengan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Jumat (15/3/2024) pagi. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tiba di Kementerian Kordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jumat (15/3/2024) pagi. Keduanya menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama Menko Polhukam Hadi Tjahjanto membahas tentang pemantauan perkembangan situasi pascapemungutan suara, serta antisipasi pada saat penetapan hasil suara Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, rapat tersebut juga dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. "Selamat pagi," kata Hadi menyapa seluruh pejabat yang hadir di ruang rapat.

Kemudian, semua pejabat berdiri dan menyalami Menko Polhukam. Setelah itu, awak media pun dipersilakan keluar ruangan. Karena rapat yang dipimpin Menko Polhukam itu digelar tertutup. Rencananya, usai rapat akan diselenggarakan konferensi pers untuk menyampaikan hasil rapat kepada awak media.



Sebagai informasi, proses pencoblosan telah dilakukan pada Rabu 14 Februari 2024. KPU pun melakukan proses penghitungan suara pada Rabu, 14 Februari 2024 hingga Kamis, 15 Februari 2024. Kemudian, pengumuman hasil Pemilu 2024 akan disampaikan pada Rabu, 20 Maret 2024.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)