alexametrics

Pemilu 2019, Pepabri Diminta Tetap Jaga Persatuan

loading...
Pemilu 2019, Pepabri Diminta Tetap Jaga Persatuan
Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun memberi sambutan HUT Pepabari ke 59 di balai desa Tirtomartani, Sleman, Sabtu (22/9/2018). Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
SLEMAN - Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun meminta kepada persatuan purnawirawan dan warakawuri TNI Polri (Pepabri) Sleman tetap menjaga keutuhan meski memiliki pilihan yang berbeda saat pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

"Pepbari  harus peduli dengan kondisi bangsa dan keutuhan NKRI, tidak boleh terpecah belah serta harus kompak," kata Muslimatun saat HUT ke 59 Pepabri tingkat Sleman di balai desa Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Sabtu (22/9/2018).

Selain itu, Pepabri juga harus mewaspadai berita-berita bohong (hoaks) dan lebih mencermati setiap berita yang bermaksud hanya memecah belahkan serta ikut berperanserta membantu menciptakan situasi yang harmonis dilingkungan demi keberlangsungan kehidupan masyarakat,

berbangsa, dan bernegara.

"Cermati dan analisa berita yang ujung – ujungnya hanya memecah belah, stop dan putus jangan sampai dibagikan," paparnya.

Ketua DPC Pepabri Sleman Kolonel (Purn) Karyano menambahkan sebagai organisasi yang berwatak pejuang, selain tetap berorientasikan untuk kepentingan bangsa dan negara,  Pepabari juga harus ikut berperan sebagai kekuatan moral dalam menghadapi dinamika kehidupan bangsa.
(maf)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak