Kunjungi Kantor MNC Media, Jokowi Disambut Jajaran Redaksi

Selasa, 18 September 2018 - 09:46 WIB
Kunjungi Kantor MNC Media, Jokowi Disambut Jajaran Redaksi
Kunjungi Kantor MNC Media, Jokowi Disambut Jajaran Redaksi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke redaksi MNC Media di Lantai 9 iNews Tower, Jakarta. Kepala negara disambut oleh Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga, para pemimpin redaksi MNC Media, dan jajaran redaksi.

Presiden akrab berdialog dengan jajaran redaksi MNC Media. "Saya lihat dan baca media-media di MNC, seperti iNews, Koran Sindo," ujar Jokowi di sela-sela kunjungan, Senin 17 September 2018.

Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga mengapresiasi kunjungan presiden. "Kita tentunya senang, ketika presiden mau berkunjung ke redaksi, bertemu kawan-kawan wartawan. Wartawan sudah sering berkunjung ke Istana Presiden. Nah, kali ini Pak Jokowi yang berkunjung ke rumah wartawan," ujar Arya.

Di akhir kunjungannya, kepala negara menerima cenderamata berupa karikatur yang diserahkan langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Selain mengunjungi ruang redaksi MNC Media, Jokowi juga meninjau Innovation Center.

MNC Innovation Center adalah kantor baru milik MNC Group yang diresmikan pada 26 Juli lalu. Kantor tersebut menjadi simbol komitmen MNC Group dalam transformasi era digital yang akan mengatur segala jenis pengembangan bisnis perusahaan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)