Anak Amien Rais Ribut di Pesawat, Begini Respons PAN

loading...
Anak Amien Rais Ribut di Pesawat, Begini Respons PAN
Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim belum menerima informasi utuh mengenai keributan putra bungsu Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais di pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta pada Rabu (13/8/2020). FOTO/INSTAGRAM/@mumtaz.rais
A+ A-
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim belum menerima informasi utuh mengenai keributan putra bungsu Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais di pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta pada Rabu (13/8/2020). Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengaku hanya menerima informasi itu dari pemberitaan media massa.

"Terus terang saya tidak hadir di tempat, saya juga belum mendapatkan laporan. Yang saya dapat informasinya adalah sebatas yang ada di media. Jadi saya sendiri belum bisa mengomentari," kata Eddy Soeparno di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Eddy pun meminta waktu untuk bisa mendapatkan informasi keributan Mumtaz Rais yang merupakan kader PAN itu. "Agar yang disampaikan kepada publik melalui media akurat," ujarnya.(Baca juga: Amien Rais Nilai Separuh Menteri Jokowi Layak Direshuffle)

Namun, menurut dia, kondisi Mumtaz saat ini tidak masalah. "Baik," kata Eddy singkat.



Walaupun, Eddy mengaku belum sempat berkomunikasi lewat telepon dengan Mumtaz. "Oh belum, saya belum kontak," ungkapnya.

Untuk diketahui, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pamolango melaporkan politikus PAN Mumtaz Rais ke kepolisian. Pelaporan itu buntut dari keributan antara Mumtaz Rais dengan Nawawi Pamolango di pesawat Garuda rute Gorontalo-Makassar-Jakarta pada Rabu (13/8/2020).

Sedangkan keributan itu berawal dari Mumtaz yang menggunakan handphone ketika pesawat sedang boarding dari Gorontalo dan ketika sedang melakukan refueling saat transit di Makassar.(Baca juga: Hanafi dan Mumtaz Jadi Pengurus, Bukti Ada Simbiosis Mutualisme PAN dan Amien Rais)
(abd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top