Jangan Lewatkan Besok Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel dalam Rakyat Bersuara Hak Angket dan Simsalabim Suara Pukul 7 Malam Live di iNews

Senin, 04 Maret 2024 - 17:54 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Besok Bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel dalam Rakyat Bersuara Hak Angket dan Simsalabim Suara Pukul 7 Malam Live di iNews
Talk Show terbaru dan terbesar kembali digelar besok malam bersama Aiman Witjaksono dan narasumber-narasumber kredibel. Foto/iNews Media Group
A A A
JAKARTA - Talk Show terbaru dan terbesar kembali digelar besok malam bersama Aiman Witjaksono dan narasumber-narasumber kredibel seperti Margarito Kamis, Effendi Gazali, Syahganda Nainggolan, Haikal Hassan, dan Islah Bahrawi dan Feri Amsari akan membahas “Hak Angket dan Simsalabim Suara” dalam Rakyat Bersuara, live di iNews.

Pada dialog spesial Rakyat Bersuara minggu lalu yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo, Rocky Gerung, Refly Harun, Fahri Bachmid, Natalius Pigai, Guntur Romli, dan Adi Prayitno membahas tentang Pemilu Curang, Hak Angket Bergulir, Ke Mana Ujungnya?”

Rocky Gerung sebagai pembicara menegaskan bahwa kecurangan dalam kontestasi Pemilu 2024 harus dibongkar karena tersembunyi kejahatan di dalamnya. Menurutnya, salah satu cara membongkarnya yakni dengan menggunakan hak angket. Ia juga mengatakan, hak angket versi masyarakat sipil merupakan pilihan yang tepat untuk membersihkan masalah ini. Alasannya, jika angket versi politikus hanya ingin memenangkan perhitungan.

Segala permasalahan pemilu 2024 secara terang-terangan terjadi di masyarakat mulai dari surat suara yang tertukar, input data sirekap yang error, hingga pemungutan suara susulan. Tak hanya itu, isu lain juga beredar di media sosial perihal penggelembungan suara salah satu partai yang terjadi pada saat proses rekapitulasi di sejumlah TPS.

Kejanggalan ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan soal kecurangan Pemilu 2024. Masyarakat sipil juga terus mendesak dugaan Pemilu 2024 diusut sampai tuntas. Jika dibiarkan, besar kemungkinan kecurangan tersebut akan menjadi panduan pada saat pemilihan kepala daerah yang digelar November 2024 secara serentak.

Kecurangan pemilu masih terus diusut hingga kini, dan akan dibahas kembali secara lengkap dalam Dialog Spesial: Rakyat Bersuara “Hak Angket dan Simsalabim Suara” kembali mempertemukan narasumber yang kredibel, di antaranya, Margarito Kamis Pakar Hukum Tata Negara, Effendi Gazali Pakar Komunikasi Politik, Syahganda Nainggolan Jubir Timnas Amin, Haikal Hassan Pendukung Prabowo-Gibran, Islah Bahrawi Timses Ganjar-Mahfud, Feri Amsari Pakar Hukum Tata Negara, Saksikan Besok malam, Selasa (5/3/2024) pukul 19.00 WIB Live di iNews.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)