Sekjen Partai Perindo Instruksikan Jajarannya Kawal Suara hingga Tingkat Kecamatan

Senin, 04 Maret 2024 - 12:28 WIB
loading...
Sekjen Partai Perindo Instruksikan Jajarannya Kawal Suara hingga Tingkat Kecamatan
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengawal suara Perindo hingga ke tingkat kecamatan. Foto/MPI/widya michella
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengawal suara Perindo hingga ke tingkat kecamatan. Hal ini agar suara Perindo terus bertahan hingga penghitungan real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai.

"Untuk jajaran Partai Perindo terus jaga suara, kawal di PPK di kecamatan, kabupaten, kota agar suara Perindo itu terus bertahan. Setidak-tidaknya itu menjadi optimal dan bisa mencapai 4% ," katanya di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2024).



Ahmad Rofiq melihat adanya perbedaan penghitungan suara yang terjadi antara Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) KPU dengan kondisi di lapangan. "Karena kita ketahui bahwa di dalam Sirekap itu apa yang tertuang di Sirekap. Itu suaranya jauh lebih kecil ketika kita menghitung secara manual," ucapnya.

Ahmad Rofiq kembali menekankan pentingnya pengawasan hingga ke tingkat kecamatan. Hal itu agar Perindo dapat masuk ke Senayan. "Jadi hampir dua kali lipat. Nah tentu ini adalah satu hal yang menjadi tugas utama bagi para struktur agar kita benar-benar bisa masuk Senayan," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)