alexametrics

Eks Wagub Jabar Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

loading...
Eks Wagub Jabar Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi Demokrat, Dede Yusuf siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dede menegaskan akan mengerahkan seluruh kemampuan di Jawa Barat dan nasional. Apalagi jika mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini diminta oleh tim pemenangan sebagai tim kampanye.

"Bagi saya bukan soal pribadi tapi ini demi bangsa yang lebih baik. Saya dan semua kader Demokrat siap memenangkan Prabowo-Sandi," ujarnya di Desa Sadang Mekar, Kecamatan Cisarua, Sabtu (18/8/2018).

Untuk memenangkan Prabowo-Sandi, Dede pun menyebut perlu berperang ide dan gagasan untuk memberi keyakinan pada warga dengan menggunakan cara-cara yang santun, baik, dan tak membelah golongan-golongan.

"Saat ini sudah banyak orang beradu mulut di media sosial yang justru berseteru dengan teman atau saudara sendiri, bahkan dengan orang yang menggunakan nama anonim. Jadi, harus hindarkan semacam itu," jelas Dede.

Kondisi Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga menjadi calon presiden 2019, menurut Dede masih terjajah dengan bentuk-bentuk keuangan yang nilai evaluasi rupiahnya terus terdesak ke bawah oleh nilai asing.

"Peran kami ya harus memikirkan Indonesia ke depan menuju 2045 dengan calon pemimpin yang terbaik," katanya seraya menyebut kondisi saat ini mesti berkompetisi dalam lapangan pekerjaan dan penguasaan aset negara, sehingga tidak lagi terjajah melalui proses perdagangan maupun informasi dan teknologi.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak