Gibran Bertemu Empat Mata dengan Prabowo di Kertanegara, TKN: Kangen-kangenan Saja

Jum'at, 23 Februari 2024 - 21:39 WIB
loading...
Gibran Bertemu Empat Mata dengan Prabowo di Kertanegara, TKN: Kangen-kangenan Saja
Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming melakukan pertemuan di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming melakukan pertemuan di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Jumat (23/2/2024). Pertemuan keduanya tersebut berlangsung kurang lebih sekira satu setengah jam lamanya.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf menyampaikan pertemuan keduanya hanya dimaksudkan untuk saling melepas rindu. Ia mengatakan baik Gibran maupun Prabowo sudah kangen karena lama tak bersua.



"Kangen-kangenan saja," ujar Aminuddin kepada wartawan.

Terlihat baik Prabowo maupun Gibran, saling bertukar senyum dan canda dalam pantauan gambar yang dikirimkan Aminuddin. Keduanya pun terlihat akrab lantaran rindu yang dikatakan Aminuddin sudah begitu kuat.

Sekadar informasi, Gibran pulang dari kediaman Prabowo pada sekira pukul 18.33 WIB. Gibran hanya melambaikan tangan sembari memberikan gestur pamit kepada awak media.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun hanya tersenyum tanpa menyampaikan sepatah kata apa pun. Kepergian Gibran pun tak lama berselang disusul kepergian Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto.

Prabowo yang sebelumnya menyusul kedatangan Gibran ke kediamannya, pada Jumat (23/2/2024) sore sekira pukul 17.53 WIB. Prabowo menaiki mobil dinas Kemhan yakni Toyota Alphard berwarna putih.



Prabowo pun beranjak dari kediamannya, menyusul kepergian Gibran pada sekira pukul 18.56 WIB. Prabowo hanya menelungkupkan tangan tanda gestur pamit kepada awak media. Dia pun bungkam tanpa berkata apa pun.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)