Tak Ditawari Gabung ke Prabowo-Gibran saat Bertemu Jokowi, Surya Paloh Tetap di Jalur Perubahan

Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:44 WIB
loading...
Tak Ditawari Gabung ke Prabowo-Gibran saat Bertemu Jokowi, Surya Paloh Tetap di Jalur Perubahan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan tetap di jalur perubahan saat jumpa pers di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024). Foto: iNews Media/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengklaim tak ditawari bergabung ke kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika menang Pilpres 2024 saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Minggu (18/2/2024).

"Ah belum ada (tawaran)," kata Surya di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024).



Pertemuan Surya dengan Jokowi hanya membahas hal-hal ringan dan makan malam bersama. Pembahasan dengan Jokowi juga mencakup perkembangan situasi yang ada di masyarakat.

"Hal yang ringan-ringan. Hanya bahas masalah makan malam saja dan membicarakan bagaimana keadaan, perkembangan, situasi yang ada di tengah-tengah keseharian masyarakat. Tidak lebih dari itu barangkali ya," ujar Surya.

Dia menegaskan NasDem akan konsisten bersama Koalisi Perubahan. "Insyaallah (konsisten di Koalisi Perubahan) barangkali itu yang kita harapkan," ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi bertemu Surya Paloh di Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2024). Jokowi mengaku membahas dinamika politik saat bertemu Surya.

Jokowi juga hanya menjadi jembatan dalam pertemuan dengan para tokoh-tokoh partai politik khususnya saat bertemu Surya. "Sebetulnya saya itu hanya menjadi jembatan, yang paling penting kan nanti partai-partai," ujar Jokowi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)