Ganjar Pranowo Dicurhati Relawan Dugaan Kecurangan Proses Pilpres 2024

Jum'at, 23 Februari 2024 - 15:41 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dicurhati Relawan Dugaan Kecurangan Proses Pilpres 2024
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menggelar pertemuan dengan organisasi relawan yang mendukungnya di Sekretariat TKRPP, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menggelar pertemuan dengan organisasi relawan yang mendukungnya di Sekretariat Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024).

Usai melangsungkan pertemuan, Ganjar mengaku mendapat cerita terkait dugaan kecurangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari para relawan. Ia pun menyambut baik cerita tersebut agar bisa mengawal rekapitulasi pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU).



"Hari ini bertemu dengan kawan-kawan relawan, rekan-rekan tadi menceritakan banyak kejadian yang saya kira baik lah untuk kita bisa mengawal sampai pengumuman KPU nanti," ujar Ganjar usai pertemuan.

Saat disinggung terkait dapat laporan dugaan kecurangan, Ganjar pun membenarkan. Ia pun mengaku terkejut dengan cerita tersebut.

"Oh iya (dapat cerita terkait dugaan kecurangan pemilu). Saya surprise, bangga ya terharu gitu, mereka sampai hari ini mengikuti seluruh proses yang ada. Bahkan mereka menceritakan kondisi-kondisi yang ada di lapangan," tuturnya.

Kendati demikian, Ganjar mengingatkan pada relawan untuk tidak menyebar berita bohong atau hoaks. Ia meminta pendukungnya untuk tetap menjaga persatuan.



"Kita menghormati proses yang sedang berjalan, sehingga suasananya bisa kondusif. Kalau ada yang mau protes, yang ingin menyampaikan, sampaikan dengan cara yang baik-baik," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)