Ganjar Pranowo Merasa Terharu Masih Tetap Dikawal Relawan

Jum'at, 23 Februari 2024 - 15:11 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Merasa Terharu Masih Tetap Dikawal Relawan
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa haru karena masih tetap dikawal para relawan, meskipun masa kampanye dan hari pemungutan suara Pemilu 2024 telah berakhir. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa haru karena masih tetap dikawal para relawan , meskipun masa kampanye dan hari pemungutan suara Pemilu 2024 telah berakhir.

Hal itu disampaikan Ganjar usai pertemuan dengan Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) di Jakarta, Jumat (22/2/2024).



"Saya surprise, bangga, ya terharu gitu, mereka sampai hari ini mengikuti seluruh proses yang ada. Bahkan mereka menceritakan kondisi-kondisi yang ada di lapangan," ujar Ganjar.

Dia mengungkapkan dalam pertemuan dengan para relawan yang disebutnya sebagai kawan-kawan, mereka menceritakan banyak kejadian yang menurut Ganjar, sangat baik untuk mengawal hasil Pemilu 2024 sampai pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya ingatkan kepada kawan-kawan, satu jangan hoaks, kita mesti jaga kesatuan dan persatuan. Kita menghormati proses yang sedang berjalan, sehingga suasananya bisa kondusif," tutur Ganjar.

Capres berambut putih itu meminta para relawan untuk menyampaikan protes melalui cara-cara yang elegan dan didasari bukti-bukti sesuai fakta di lapangan.

"Kalau ada yang mau protes, yang ingin menyampaikan kecurangan, sampaikan dengan cara yang baik-baik," kata Ganjar.

Saat ditanya apa yang menjadi rencana Ganjar ke depan terkait langkah politik, Ganjar menegaskan saat ini akan fokus atau berkonsentrasi pada hasil pemungutan suara Pemilu 2024 yang akan diumumkan KPU, pada 20 Maret 2024.

"Rencana saya yang paling jangka pendek adalah konsentrasi dengan sangat serius menunggu keputusan tanggal 20 Maret 2024. Kita masih berpikir seandainya terjadi hal yang lain pun, kita mitigasi," papar Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)