Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Kunjungi Mahfud MD, Disambut Pelukan Hangat

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:03 WIB
loading...
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Kunjungi Mahfud MD, Disambut Pelukan Hangat
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto disambut hangat saat berkunjungan ke kediaman Mahfud MD di Jalan Taman Patra Kuningan XII, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ( Menko Polhukam ), Hadi Tjahjanto tiba di kediaman Mahfud MD di Jalan Taman Patra Kuningan XII, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Hadi tiba di lokasi pada pukul 10.10 WIB. Kehadirannya nampak disambut langsung oleh Mahfud MD sebagai eks Menko Polhukam sebelumnya.

Terlihat, keduanya menggunakan batik, Mahfud dengan nuansa tosca, sedangkan Hadi mengenakan batik berwarna dasar hitam dengan corak corak.



Setibanya di lokasi, Hadi langsung turun dari mobil dinas berpelat RI 14, ia pun berlari kecil untuk segera menghampiri Mahfud MD yang sudah menunggunya di depan gerbang rumah.

Setelah itu, Mahfud langsung melebarkan tangan, seraya memeluk Hadi. Suasana hangat tergambar dari sambutan itu, senyum dari keduanya pun terus merekah sepanjang prosesi sambutan yang dilanjut dengan pertemuan tertutup.

Sebelum berkunjung ke kediaman Mahfud MD, Hadi Tjahjanto diketahui sempat bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor PBNU.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)