Jokowi Akui Bertemu Surya Paloh di Istana, Bahas Masalah Politik

Senin, 19 Februari 2024 - 10:58 WIB
loading...
Jokowi Akui Bertemu Surya Paloh di Istana, Bahas Masalah Politik
Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada wartawan usai meresmikan di RS Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta, Senin (19/2/2024). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengakui melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan, Minggu (18/2/2024). Menurut Jokowi, ia dan Surya Paloh membahas tentang dinamika politik di Indonesia.

"Ya pertemuan politik biasa. Bicara masalah politik juga biasa," kata Jokowi kepada wartawan usai meresmikan di RS Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta, Senin (19/2/2024).

Jokowi tidak mempermasalahkan siapa yang mengundang atau diundang dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, yang terpenting pertemuan tersebut dapat bermanfaat bagi perpolitikan Indonesia.



"Saya kira dua-duanya, tidak perlu lah (tahu) siapa yang undang, nggak perlu. Yang paling penting memang ada pertemuan dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara, saya kira yang paling penting itu," kata Jokowi.

Sebelumnya, pihak Istana membenarkan pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2024). "Ya, betul. Presiden menerima Bapak Surya Paloh malam ini di Istana Merdeka," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Dia memastikan pertemuan tersebut telah selesai dan berlangsung selama 1 jam. "Sekitar 1 jam," kata Ari.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)