AstraZeneca Sabet Best Places to Work di Indonesia Dua Tahun Berturut-turut

Minggu, 18 Februari 2024 - 21:46 WIB
loading...
AstraZeneca Sabet Best Places to Work di Indonesia Dua Tahun Berturut-turut
AstraZeneca mendapat penghargaan Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - AstraZeneca , perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional terkemuka berbasis penelitian mendapat penghargaan Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

“Mewakili tim kepemimpinan AstraZeneca Indonesia, kami sangat bangga dengan kemajuan yang telah kami capai. Pencapaian ini menegaskan kembali keyakinan kami dalam melakukan hal yang benar untuk karyawan kami yaitu menyediakan lingkungan di mana kami memprioritaskan pertumbuhan profesional sehingga kami dapat memberikan dampak positif kepada lebih banyak pasien di Indonesia,” kata Head of Corporate Affairs AstraZeneca Indonesia Hoerry Satrio, Jumat (16/2/2024).



Selama proses penilaian, AstraZeneca mendapatkan nilai luar biasa di beberapa aspek lingkungan kerja seperti peluang kemajuan karier, pelatihan karier, high-level mentoring, kesempatan belajar, benefits yang kompetitif, dan kontribusi kepada masyarakat sehingga AstraZeneca menerima penghargaan sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Indonesia.

Berdasarkan hasil yang diperoleh, 91 persen karyawan mengatakan AstraZeneca merupakan tempat kerja yang sangat baik dibandingkan dengan hasil 77% tempat kerja di Indonesia pada umumnya.

“Menerima penghargaan selama 2 tahun berturut-turut sebagai salah satu Best Places to Work di Indonesia merupakan cerminan komitmen teguh AstraZeneca dalam memberikan arahan kepemimpinan yang jelas, dukungan dan berbagai program pengembangan, yang mendorong pembelajaran dan pertumbuhan profesional di dalam perusahaan,” ujar Head of Human Resources AstraZeneca Indonesia Rosalina Hanis.

Di AstraZeneca Indonesia, program pembelajaran 4D merupakan salah satu program inti yang mendorong pertumbuhan profesional di seluruh departemen AstraZeneca.

Desain pembelajaran yang disruptif ini menggabungkan pembelajaran terstruktur yang saling berhubungan untuk mengembangkan berbagai kemampuan karyawan sejak hari pertama bergabung dengan perusahaan.

Mereka juga memanfaatkan digitalisasi melalui sesi daring interaktif microlearning 3E digital sekaligus mengoptimalkan platform yang didukung secara global untuk pengalaman belajar yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

“Didorong oleh data, didukung oleh pelacakan hasil dan kemajuan yang tersedia secara digital, untuk menganalisa kebutuhan pembelajaran lebih lanjut. Memberikan dampak melalui percepatan proses pembelajaran, retensi pengetahuan/keterampilan yang lebih baik, dan zero carbon waste,” ucapnya.

Setiap tahun berbagai perusahaan lokal dan multinasional di Indonesia bermitra dengan organisasi Best Places to Work untuk melakukan penilaian, benchmarking, serta penobatan penghargaan guna memperkuat budaya tempat kerja mereka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)