Relawan KamiBerdiri Ajak Anak Muda Kembali Bersatu Bangun Indonesia

Kamis, 15 Februari 2024 - 21:07 WIB
loading...
Relawan KamiBerdiri Ajak Anak Muda Kembali Bersatu Bangun Indonesia
Pendiri Relawan KamiBerdiri,Fauzan Kemal Akbar mengajak para anak muda untuk bersatu kembali dan saling merangkul dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dinilai menjadi momen yang sangat bersejarah bagi generasi muda di Indonesia. Pasalnya, Generasi Z dan kaum milenial pemilik suara terbanyak dalam pemilu kali ini.

Fauzan Kemal Akbar selaku pendiri KamiBerdiri, simpul relawan muda pendukung Prabowo-Gibran mengatakan dalam Pemilu 2024, anak-anak muda memiliki peranan mayoritas dalam hak suara dan tidak hanya terlibat dalam konteks suara, namun juga dalam banyak sekali kegiatan politik yang penuh dengan kerianggembiraan.



"Momen politik di tahun 2024 ini merupakan ajang pendidikan politik yang sangat luar biasa bagi kami kaum muda, bagi pendukung paslon mana pun saya yakin merasakan hal yang sama,” ujar Fauzan dalam keterangannya, Kamis (15/2/2024).

Fauzan yang juga menjabat Deputi Barisan Pengusaha Pejuang Jawa Barat itu mengatakan, saat ini KamiBerdiri sudah tersebar di hampir 20 provinsi di seluruh Indonesia. Ia menyebut, KamiBerdiri menjalankan seluruh kegiatan Pemilu 2024 dengan sangat senang, penuh dengan kreativitas, dan gagasan-gagasan positif untuk membangun Indonesia.

"Banyak sekali ide-ide luar biasa dari kawan-kawan muda yang inovatif, solutif, dan betul-betul di luar dugaan saya bahwa anak-anak muda di usia 20-25 tahun sudah memiliki kepedulian yang sangat tinggi bagi negara ini,” tuturnya.

Fauzan pun bersyukur perjuangan KamiBerdiri meraih hasil yang sangat bersejarah dan membanggakan dengan kemenangan Prabowo-Gibran yang jauh melesat dari angka 50%.

“Alhamdulillah meskipun belum perhitungan resmi dari KPU, saya yakini hasil ini sebagian besar merupakan hasil kerja keras dari para anak muda ini,” ucapnya.

Fauzan pun mengajak para anak muda untuk bersatu kembali dan saling merangkul dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya.



"Karena sejatinya kemajuan bangsa ini ada di tangan kita, bergantung kita, jadi sayang sekali kalau rekan-rekan muda yang saat pemilu tidak mendukung paslon 02 menjadi terbawa suasana, perbedaan itu menguatkan, jangan memecah belah dan melemahkan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)