Yuk, Gercep Dapatkan Promonya MacBook Pro M3 di Apple Authorised Reseller Ini!

Jum'at, 16 Februari 2024 - 08:24 WIB
loading...
A A A
Apple menghadirkan inovasi teknologi canggih melalui deretan produk laptop MacBook Pro M3. Laptop terbaru Apple ini mengusung dukungan chip terbaru M3, yang dikenal mampu menawarkan performa tangguh dan gesit untuk aktivitas pekerjaan berat sekalipun.

Ada tiga model chip M3 yang dihadirkan untuk sejumlah model laptop MacBook Pro, yang meliputi chip M3 reguler, M3 Pro, dan M3 Max yang menawarkan kinerja 60 persen lebih cepat dari generasi terdahulu.

MacBook Pro M3 Max menjadi varian paling premium dibandingkan M3 dan M3 Pro. Selain lebih bertenaga, laptop ini memiliki dukungan RAM hingga 128 GB, tertinggi di kelas laptop Apple saat ini.

MacBook Pro M3 tersedia dalam pilihan ukuran layar 14 inci dan 16 inci. Pada layar dibekali teknologi Liquid Retina XDR dengan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits. Untuk layar 14 inch, Apple menyediakan warna Silver dan Space Gray.

Sementara itu, untuk layar 16 inci tersedia warna Space Black, yang berfungsi untuk mengurangi sidik jari secara signifikan. Selain itu, performa Macbook seri terbaru ini juga lebih kencang.

Misalnya saja saat melakukan rendering di Final Cut Pro, kecepatannya dapat mencapai 7,4 kali lebih cepat dibandingkan MacBook Pro 13 inci dengan Core i7, dan 60 persen lebih cepat dibandingkan MacBook Pro 13 inci dengan M1.

Pelanggan setia Apple bisa memilih MacBook Pro M3 sesuai kebutuhan dan selera, dengan opsi kapasitas penyimpanan 512GB dan 1TB serta pilihan warna Space Gray dan Silver.

Nah, buat Anda yang ingin mendapatkan MacBook Pro M3 dengan berbagai penawaran spesial dari Blibli dan jangan sampai terlewatkan ya. Yuk, segera bawa pulang Macbook Pro M3 dan rasakan kecanggihan teknologi terbaru dari Apple.

Selain datang langsung ke toko fisik seperti Blibli Store dan Hello Store terdekat, Anda bisa mendapatkan MacBook Pro M3 secara online melalui Blibli - Apple Authorised Reseller , dan hellostore.id .

MacBook Pro, Begitu Mengesankan dan Mencuri Perhatian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)