Yuk, Gercep Dapatkan Promonya MacBook Pro M3 di Apple Authorised Reseller Ini!

Jum'at, 16 Februari 2024 - 08:24 WIB
loading...
Yuk, Gercep Dapatkan Promonya MacBook Pro M3 di Apple Authorised Reseller Ini!
Pelanggan setia Apple sudah bisa membeli MacBook Pro M3 di Apple Authorised Reseller dengan berbagai promo menarik. (Foto: dok Blibli)
A A A
JAKARTA - Keberadaan laptop menjadi must have item dalam mendukung produktivitas bekerja, berkomunikasi, hingga hiburan. Salah satu pilihan andal dengan performa tinggi, desain elegan, hingga pengalaman grafis terbaik adalah MacBook Pro M3.

Apple mengumumkan kehadiran MacBook Pro M3 pada Oktober 2023. Empat bulan meluncur di Amerika Serikat, laptop baru Apple ini akhirnya resmi meluncur di Indonesia lewat Apple Authorized Reseller, seperti iBox, Digimap, Erafone, dan Blibli.

Dilansir dari toko resmi Apple di platform Blibli, bagi penggemar Apple yang ingin merasakan pengalaman multitasking cepat dan mudah menggunakan MacBook Pro M3, bisa membeli dengan berbagai promo eksklusif, mulai dari diskon, cashback hingga Rp5 juta menggunakan kartu kredit tertentu, bebas satu kali cicilan mulai dari Rp1,2 jutaan, sampai bonus free magic mouse hingga 16 Februari 2024.

Menariknya lagi, pelanggan bisa menggunakan fitur Click & Collect untuk ambil produk langsung di toko tanpa harus antre loh. Tersedia fitur Blibli 2 Jam Sampai, dengan layanan pengiriman terpercaya Blibli dan jaminan gratis ongkir.

Blibli yang didukung strategi omnichannel commerce, memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mencoba langsung kecanggihan MacBook Pro M3. Pelanggan bisa datang langsung ke Blibli Store dan Hello Store terdekat.

Tidak hanya itu, Blibli juga memberi pilihan untuk mendapatkan MacBook Pro M3 dengan trade-in MacBook lama menggunakan fitur Tukar Tambah dengan penawaran harga kompetitif, bonus lima kali poin Blibli Tiket Rewards, hingga tambahan voucher spesial lainnya.

Dengan fitur tersebut pelanggan cukup mengikuti langkah mudah berikut ini:

1. Pilih produk Apple yang diinginkan. Klik opsi Tukar Tambah pada halaman produk.
2. Cek kesesuaian alamat yang tertera untuk melakukan trade-in.
3. Masukkan imei barang lama.
4. Ikuti Tes Fisik dan Tes Kualitas barang lama.
5. Bagikan link ke produk lama untuk dapat melakukan pengecekan LCD dan kondisi fisik.
6. Setelah menyelesaikan Tes Fisik dan Tes Kualitas, harga untuk produk lama akan muncul.

Yuk, Gercep Dapatkan Promonya MacBook Pro M3 di Apple Authorised Reseller Ini!

MacBook Pro M3 tersedia dalam pilihan ukuran layar 14 inci dan 16 inci yang telah menerapkan teknologi Liquid Retina XDR dengan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits. (Foto: dok Blibli)

Spesifikasi MacBook Pro M3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)